Info Terbaru 2022

Aplikasi Dupak Pengawas Sekolah Format Excel Sesuai Permendikbud No 143 Tahun 2014

Aplikasi Dupak Pengawas Sekolah Format Excel Sesuai Permendikbud No 143
Tahun 2014
Aplikasi Dupak Pengawas Sekolah Format Excel Sesuai Permendikbud No 143
Tahun 2014
Aplikasi DUPAK Pengawas Sekolah sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 143 Tahun 2014 wacana Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Pengawas Sekolah dan Angka Kreditnya.

Sahabat berkassekolah.com kebetulan beberapa hari kebelakang admin telah membagikan file yang berkaitan dengan DUPAK yaitu Format PAK baru yang dapat anda miliki Gratis

Maka dibuatlah format excel DUPAK ini yang sudah sesuai dengan Permendikbud diatas untuk membantu menyebarkan karier profesinya dalam jabatan/pangkatnya. Tenang saja !! Format DUPAK ini sudah otomatis terintegrasi satu dengan yang lain serta sudah ditanami link/formula/rumus sehingga dengan 1 kali input datanya akan terisi secara kontinyu.

Maka dengan Aplikasi DUPAK excel ini anda selaku pengawas sekolah, tidak perlu mengkhawatirkan format yang kami bagikan kali ini, Anda juga dapat eksklusif mengunjungi sumbernya untuk lebih meyakinkan anda.

sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor  Aplikasi DUPAK Pengawas Sekolah Format Excel sesuai Permendikbud No 143 Tahun 2014

Langsung saja, bagi anda yang ingin mendapat file lengkapnya, dapat anda klik melalui link tersedia dibawah ini :
Sumber : Dupak Online
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90