Info Terbaru 2022

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015
Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015
 Pembukuan merupakan salah satu agenda yang harus dilakukan oleh seorang pustakawan untuk  Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015 - Pembukuan merupakan salah satu agenda yang harus dilakukan oleh seorang pustakawan untuk melihat sejauhman minat siswa dalam menggunkan akomodasi buku pembelajaran yang diada di sekolah. Perpustakaan dalam hal ini sebagai sentra dari keberadaan buku bacaan atau buku panduan guru atau siswa tentu saja sangat penting dalam menunjang pelaksanaan pembelajaran di kelas. Rutinitas yang dilaksanakan pustakawan selain merawat buku yang ada di perpustakaan juga mencatat semua buku yang ada di perpustakaan baik yang keluar maupun yang masuk. Hal ini akrab jga kaitannya dengan Aset Sekolah yang hampir tiap bulan melakukan pelaporan ke Pihak DPPKA.

Berkaitan dengan itu Penulis mencoba membagikan Aplikasi Perpustakaan 2015 yang mungkin sanggup membantu pustakawan dalam hal mencatat buku masuk dan keluar serta melakukan salah satu tupoksinya. Dizaman yang serba canggih dan modern ini setiap personal yang ada dilingkungan sekolah harus sangat sanggup dalam memakai komputer dan harus memiliki kompetensinya. Aplikasinya ini hanya membutuhkan 1 unit computer dalam menggunakanya dikarenakan disamping itu Penulis membagikan Video dalam menjalanakan Aplikasi ini sanggup Bapak/Ibu/Saudara lihat di bawah ini :



Untuk mendownload Aplikasinya sanggup disini

Demikianlah apa yang penulis bagikan perihal " Aplikasi Pembukuan Perpustakaan 2015 " mudah-mudahan sanggup bermanfaat dan berguna.
Salam Edukasi.!!
Terimakasih Penulis ucapkan kepada Bapak Andriana Yusup, S.Pd yang telah menciptakan Aplikasi ini.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90