Info Terbaru 2022

Berkas Sekoah | Pola Format Rencana Kerja Harian Paud Saintifik Kurikulum 2013

Berkas Sekoah | Pola Format Rencana Kerja Harian Paud Saintifik
Kurikulum 2013
Berkas Sekoah | Pola Format Rencana Kerja Harian Paud Saintifik
Kurikulum 2013

| Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013

 Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum  Berkas Sekoah | Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013

Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013 - Rencana Kerja Harian PAUD, Kurikulum 2013. RKH atau disebut juga dengan Rencana Kerja Harian dapat disamakan dengan yang namanya RPP namun beda istilah yang dipakainya. Istilah RKH digunakan pada jenjang PAUD dan RPP digunakan pada jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK. 

RKH dibentuk untuk dilaksanakan pada setiap pertemuan dengan siswa, ini sebagai contoh dalam menerapkan materi-materi pelajaran yang tentu saja diadaptasi dengan usia siswa dan perkembangan pola sikap, pola pokir dan pola tindaknya.

Dalam Penerapan Konsep yang sudah dituangkan pada RKH ini, Guru PAUD tentu saja harus extra sabar dan sungguh-sungguh alasannya ialah memang masa ini merupakan masa awal anak dalam usia pertumbuhan dan masa perkembangan. Kaprikornus ini merupakan proses awal siswa mengenal bilangan, tulisan, permainan untuk penunjang siswa dalam nantinya meneruskan ke jenjang selanjutnya yakni SD (Sekolah Dasar) atau MI (Madrasah Ibtidaiyah).

Download File dibawah ini :


Demikianlah pembahasan artikel singkat mengenai Berkas Sekoah | Contoh Format Rencana Kerja Harian PAUD Saintifik Kurikulum 2013. Semoga dapat memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu dan yang paling penting ialah manfaat dari File ini. Bila memang bermanfaat silahkan Bagikan kepada Teman, Kerabat, Rekan Kerja agar file ini lebih bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.
sumber : Paudjateng
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90