Info Terbaru 2022

Contoh Buku Rekap Ketidakhadiran Bulanan Paud/ Tk Fitur Lengkap Siap Pakai Docx

Contoh Buku Rekap Ketidakhadiran Bulanan Paud/ Tk Fitur Lengkap Siap
Pakai Docx
Contoh Buku Rekap Ketidakhadiran Bulanan Paud/ Tk Fitur Lengkap Siap
Pakai Docx
- Rekap Absensi Bulanan sangatlah penting dibentuk sekolah sebagai laporan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota ataupun arsip sekolah juga sebagai penilaian untuk kehadiran siswa setiap bulan, semester dan dalam 1 tahun pelajaran berlangsung baik untuk jenjang PAUD/TK, SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/MA.

Absensi biasanya dibentuk manual Sekolah untuk kemudian diisi Guru Kelas ataupun Guru Mata Pelajaran dalam setiap pertemuan dengan siswa dan siswi dikelas, namun untuk Rekap Absensi setiap Bulan haruslah dalam bentuk Format Softcopy atau format mentah semoga gampang dalam menghitung tingkat kehadiran siswa dimulai dari Sakit, Izin dan Tanpa Keterangan.

Miliki juga :


Mungkin dengan itulah kami mencoba membagikan Contoh Format Rekap Bulanan untuk PAUD/TK dengan format lengkap dan Siap Pakai. Contohnya dapat anda lihat melalui gambar dibawah ini :

Buku Rekap Absensi Bulanan PAUD/ Taman Kanak-kanak Fitur Lengkap

 sangatlah penting dibentuk sekolah sebagai laporan ke Dinas Pendidikan Kabupaten Contoh Buku Rekap Absensi Bulanan PAUD/ Taman Kanak-kanak Fitur Lengkap Siap Pakai docx

Download File dibawah ini :

Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90