Info Terbaru 2022

Format Gres Aplikasi Pak (Penilaian Angka Kredit) Format Excel Dari Dinas Pendidikan

Format Gres Aplikasi Pak (Penilaian Angka Kredit) Format Excel Dari
Dinas Pendidikan
Format Gres Aplikasi Pak (Penilaian Angka Kredit) Format Excel Dari
Dinas Pendidikan
Format Baru Aplikasi PAK dalam bentuk atau format excel memudahkan anda dalam menghitung secara otomatis sehabis diisikannya nilai pada setiap instrumen PAK yang tersedia. Ingat !! Format Aplikasi PAK (Penilaian Angka Kredit) kami dapatkan di Dinas Pendidikan Bagian kepegawaian sanggup dipakai untuk PNS di jenjang SD Sekolah Menengah Pertama Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan sederajat.

Aplikasi PAK dipakai untuk menghitung seberapa besar nilai Angka Kredit yang didapatkan dari kegiatan, jabatan, karya ilmiah PNS itu sendiri. Apakah memenuhi jumlah nilai untuk naik Pangkat dan Golongan ke tingkat berikutnya??

Bila memang memenuhi syarat, berarti anda hanya tinggal menyusun berkas tawaran dan memberikannya ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota bab Kepegawaian. Namun kalau belum berarti anda harus mengumpulkan nilai angka kredit baik dari Jabatan, Tugas dan Karya Ilmiah menyerupai yang dikatakan diparagraph pertama.

Biasanya dalam kurun waktu 4 tahun sekali, PNS tersebut sanggup mengajukan kenaikan pangkat dan golongan alasannya yakni memang dalam kurun waktu ini sudah mencukupi untuk naik tingkat (admin).

Jangan khawatir, dalam Format Baru Aplikasi PAK ini anda sanggup mempelajari dahulu point-point/ instrument/ dokumen apa saja yang sanggup menjadi pundi-pundi angka kredit, Sehingga dengan gampang mencapai sasaran angka kredit. Adapun kenaikan pangkat dan golongan itu diantaranya :

1. Golongan IIa - IIb - IIc - IId
2. Golongan IId - IIIa - IIIb - IIIc - IIId
3. Golongan IIId - IVa - IVb - dst...

Kenapa admin menulis dst seakan-akan tidak yakin, alasannya yakni untuk jenjang Golongan IV(empat) c sangat-sangat jarang sekali. Biasanya untuk Golongan ini didapatkan alasannya yakni donasi masa pensiun (penghargaan).


dalam bentuk atau format excel memudahkan anda dalam menghitung secara otomatis sehabis di Format Baru Aplikasi PAK (Penilaian Angka Kredit) Format Excel dari Dinas Pendidikan

Untuk anda yang ingin segera memakai aplikasi excel ini, eksklusif saja download link dibawah ini :

*) untuk panduan download lihat disini pasti bisa.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90