Info Terbaru 2022

Contoh Surat Kiprah Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik Dan Kependidikan

Contoh Surat Kiprah Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik Dan Kependidikan
Contoh Surat Kiprah Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik Dan Kependidikan
Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik dan Kependidikan Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik dan Kependidikan

Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik dan Kependidikan - Surat Perintah Perjalanan Dinas - SPPD Terbaru - Download SPPD Terbaru. SPPD yang selanjutnya disebut Surat Perintah Perjalanan Dinas merupakan salah satu Surat Jalan untuk digunakan Pegawai yang ada dilingkungan sekolah dalam rangka melakukan kiprah ke Kabupaten/Kota untuk mengirim, menghadiri program yang dilaksanakan Dinas Pendidikan sebagai perwakilan sekolah.

SPPD biasanya diperlukan untuk bukti fisik dalam rangka penyusunan Laporan Pertanggung Jawaban Sekolah (SPJ) BOS. Kaprikornus segala bentuk biaya yang dikeluarkan untuk Perjalanan Dinas ini dibayar dari Dana BOS.

Lihat Juga :  Format BKU, BKT, Buku Pajak dan Buku Bank
                                   : Kode Setoran Pajak untuk SPJ BOS 

 Kenapa di dibayarkan dari Dana BOS, alasannya ialah mewakili sekolah dalam kegiatan, jadi SPPD tersebut harus ditanda tangani oleh Pihak yang menyelenggarakan acara termasuk Dinas Pendidikan.

Sangatlah penting jikalau ada pegawai sekolah yang melakukan Perjalanan Dinas harus membawa SPPD ini. Hal itu juga membantu pekerjaan dalam penyusunan SPJ BOS. 

Berikut Preview File SPPD
Preview File

Itulah Preview File ihwal SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas). Tapi Admin akan bagikan filenya 2 format yang mungkin berbeda-beda pada tiap instansi Bapak/Ibu. Untuk mendapat filenya dapat anda download 2 format SPPD dibawah ini :

Demikinlah Artikel pada kesempatan kali ini tentang Contoh Surat Tugas Perjalanan Dinas Tenaga Pendidik dan Kependidikan. Semoga mempunyai kegunaan serta bermanfaat untuk Bapak/Ibu sekalian. 
Terima Kasih banyak Admin ucapkan kepada para pengujung yang telah menyempatkan waktunya.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90