Info Terbaru 2022

Download Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (Ssp) Versi Microsoft Excel

Download Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (Ssp) Versi Microsoft
Excel
Download Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (Ssp) Versi Microsoft
Excel

Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel


Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel - Pada kesempatan sebelumnya penulis pernah membahasa mengenai Fomat BKU, BKT, Buku Pajak, dan Buku Bank yang tidak lain merupakan faktor utama dalam membaut laporan Pertanggung Jawaban Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Selain Faktor utama ada juga yang dinamakan Faktor pendukung penunjang pembuatan LPJ BOS yakni Surat Setoran Pajak (SSP).

Surat Setoran Pajak (SSP)  ini dipakai sebagai Laporan penggunaan Pajak yang diterima selama menciptakan Laporan Pertanggung Jawaban BOS. Makara setiap nilai uang yang pemakaiannya melebihi hukum penggunaanya wajib memungut pajak. Baik Pajak PPN, PPh Pasal 21 dan pasal 22. Bendahara pun wajib membayarkannya melalui Kantor Pos atau Melalui Bank yang pastinya harus mengisi kolom-kolom yang ada pada file dibawah ini :

Download file dibawah ini:


Demikianlah uraian singkat mengenai Aplikasi Formulir Surat Setoran Pajak (SSP) Versi Microsoft Excel. Mudah-mudahan dapat berkhasiat serta bermanfaat dalam mengelola Keuangan BOS sekolah serta membayarkan Pajak sempurna pada waktunya untuk pembangunan Indonesia di segala bidang untuk lebih baik.

Silahkan untuk tidak sungkan-sungkan membagikanya kepada Rekan, Kerabat, Saudara, dan Sekolah lain Sebagai Apresiasi semoga lebih berkembangnya dan Updater File terbaru blog ini. Sekian dan Terima Kasih.
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90