Info Terbaru 2022

Perangkat Pengukuhan Smk/Mak 2018 Terbaru

Perangkat Pengukuhan Smk/Mak 2018 Terbaru
Perangkat Pengukuhan Smk/Mak 2018 Terbaru
Berikut ini ialah Perangkat Akreditasi SMK/MAK 2018 Terbarudalam format PDF yang sanggup di jadikan Panduan bagi sekolah/ madrasah dalam mempersiapkan segala sesuatu dalam menghadapi kegiatan akreditasi/ visitasi dan pengumpulan bukti fisik ratifikasi di sekolah/ madrasah.

dalam format PDF yang sanggup di jadikan Panduan bagi sekolah Perangkat Akreditasi SMK/MAK 2018 Terbaru
Download Perangkat Akreditasi SMK/MAK 2018 Terbaru

Perangkat Akreditasi SMK/MAK 2018 Terbaru

BAN-S/M mengeluarkan Versi Terbaru dari perangkat Akreditasi Tahun 2018 jenjang SMK/MAK dikarenakan beberapa alasan yakni :

Penerbitan Perangkat SMA/ MAK Tahun 2018 ini dilakukan alasannya terdapat perubahan beberapa aspek dalam perangkat ratifikasi SMA/MAK tahun 2017. Pertama yakni Redaksi mengalami perubahan untuk menunjukkan penegasan butir mana yang ditunjukan untuk satuan pendidikan dan aktivitas keahlian. Kedua Bobot Butir dan bobot komponen mengalami perubahan dalam perhitungan hasil Akreditasi. Ketiga durasi pelaksanaan visitasi telah diatur di mana SMK/MAK yang mempunyai jumlah aktivitas keahlian lebih dari atau sama dengan 4 aktivitas keahlian diberikan alokasi waktu 3 (tiga) hari.

Perangkat Akreditasi SMK/MAK tahun 2018 dipakai untuk mengakreditasi SMK/MAK yang seluruh Program Kehalian yang dimiliki belum terakreditasi dan SMK/MAK yang mempunyai jumlah aktivitas keahlian telah terakreditasi tetapi jumlahnya kurang dari 50 persen. Berikutnya, perangkat ini juga dipakai bagi SMK/MAK yang mempunyai aktivitas keahlian yang telah diakreditasi lebih dari atau sama dengan 50 persen tetapi aktivitas keahlian tersebut akan habis masa berlakunya sertifikatnya pada tahun 2018. Terakhir Untuk SMK/MAK yang mempunyai jumlah aktivitas keahlian lebih dari 50 persen telah terakreditasi, tidak akan dilakukan visitasi tetapi BAN-SM akan menerbitkan surat keterangan ratifikasi satuan pendidikan dimana masa berlakunya akta tersebut mengacu pada akta ratifikasi aktivitas keahlian yang paling akhir.

Download Perangkat Akreditasi SMK/MAK 2018 Terbaru

Untuk selanjutkan mengenai Perangkat Akreditasi SMK/MAK 2018, Instrumen Akreditasi SMK/MAK 2018, Instrumen Pengumpulan Data dan Informasi Akreditasi SMK/MAK 2018, Bobot Nilai Akreditasi SMK/MAK 2018 sanggup didapatkan semuanya melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini :
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90